BREAKING NEWS

Thursday, February 6, 2014

Tips agar pipi tirus



Hello sahabat T-Plus pernahkah anda merasa tidak nyaman dan tidak Pe-De dengan keberadaan pipi yang mengembang atau  chubby?... Mungkin sebagian orang ada yang mengatakan kalau pipi chubby itu lucu ya, tapi ada juga yang mengatakan kalau punya pipi chubby itu mengganggu dan membuat penampilan kita menjadi kurang maksimal.

Nah... untuk Sahabat T-Plus yang  merasa terganggu dengan pipi tembem atau chubby jangan khawatir ya :).... kami punya solusi tepat nih untuk mengatasi hal tersebut. Yuk langsung saja simak tips agar pipi menjadi tirus dan membuat Pe-De lo semakin maksimal.
Namun, bagi Anda yang mempunyai pipi tembem dan muka berbentuk bulat dan lebar jangan resah atau merasa bingung. Di sini, akan dijelaskan beberapa tips untuk perempuan berpipi tembem agar terlihat lebih tirus dengan cara alami. - See more at: http://perempuan.com/read/membuat-pipi-tampak-lebih-tirus#sthash.BjaEGgtP.dpuf

Namun, bagi Anda yang mempunyai pipi tembem dan muka berbentuk bulat dan lebar jangan resah atau merasa bingung. Di sini, akan dijelaskan beberapa tips untuk perempuan berpipi tembem agar terlihat lebih tirus dengan cara alami. - See more at: http://perempuan.com/read/membuat-pipi-tampak-lebih-tirus#sthash.BjaEGgtP.dpufMenghisap                                                                                                           Gerakan pertama yang bisa Anda lakukan adalah menghisap dan mengempeskan seluruh pipi. Lakukan hingga bibir Anda terkunci rapat dan tahan selama 1 menit.                                                            Lepaskan perlahan dengan kondisi rileks. Kemudian ulangi hingga 5 kali.


  • Menghisap                                                                   


Gerakan ini dilakukan dengan cara menghisap dan                               mengempeskan seluruh pipi. Lakukan hingga bibir Anda terkunci rapat dan tahan selama 1 menit. Lepaskan perlahan dengan kondisi rileks. Kemudian ulangi hingga 5 kali.

  • Tersenyum                                                                                          


Kembangkan senyum hingga maksimal dan lepas. Kemudian turunkan lagi. Untuk cara ini agar anda bisa melihat senyum anda lebar atau tidak, anda bisa menggunakan cermin untuk melihat senyum anda. Lakukan selama 1 menit untuk memberikan semangat sepanjang hari ini.

  • Mengunyah permen karet                                                                            


Nah, mengunyah permen karet selain bisa membersihkan gigi, cara ini juga bisa digunakan untuk meniruskan pipi. Caranya Kunyah permen karet dengan gerakan menyeluruh baik pipi kanan dan kiri. Gerakan ini berguna untuk menguatkan rahang serta melatih otot di wajah.

  • Mengangkat pipi                                                                                       


Gerakan ini dilakukan dengan cara mengangkat pipi ke atas dengan mata tertutup. Seperti pijatan dari bawah hingga ke atas yang berguna menarik wajah bagian bawah sehingga tidak kendur lagi.

  • Mulut ikan                                                                                                               


Tehnik ini mungkin agak sedikit lucu ketika kita melakukannya, caranya begini nih, Buat pose mulut ikan dengan menyedot bibir dan tahan selama 20 detik. Kemudian lanjutkan dengan gerakan tersenyum dan kembali ke pose mulut ikan, demikian seterusnya ulangi hingga 10 kali per pose.

  • Kembang kempis                                                                                       


Untuk tehnik yang terahir Kembangkan pipi dan tahan dalam hitungan 10 detik, kemudian kempiskan dengan cara mengeluarkan udara yang ada di dalam pipi sambil rileks. Kembangkan kembali pipi dan kempiskan lagi. Lakukan hingga 10 kali repetisi.

Lakukan tips diatas dengan rutin untuk hasil yang di inginkan ya sahabat T-Pus....

Selamat mencoba dan Semoga berhasil :)

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes