BREAKING NEWS

Thursday, July 17, 2014

Kenali Sepatumu

http://lh6.googleusercontent.com/yrTQhFoTl7ZBX1iBIDMxSvk47H7E3OdBfqY4gG1HW7XTZU-j14sI-jdaHRktmjnkrnrle7XLZWMSF2hWcna-obRbh4gb90oRQ6lcjz7TEi-4nzZ_kUcAUqRG

Bagi perempuan sepatu tak hanya untuk melindungi kaki, tapi sekaligus sebagai penunjang penampilan. Ada baiknya Sobat T-Plus mengenali jenis-jenis sepatu yang hendak dipakai. Berikut seperti dikutip dari hijup blog mengenai jenis sepatu yang wajib diketahui

Flat Shoes

http://www.tomorrowtomarry.com/proimg/big/A1/B42/WhereToFindShoesForLadyClosedToePumpsPuLeatheretteRoundToeClosedToeOnSaleLS106869-0.jpg

Jika Kamu termasuk pribadi casual, simpel, dan lebih mengutamakan kenyamanan saat menggunakan sepatu, sepatu flat bisa jadi pilihan pas untuk Kamu. Sepatu yang terinspirasi dari model sepatu ballet yang feminimin ini, cocok digunakan untuk segala acara, baik itu ke kampus, mall, bahkan ke kantor sekalipun.

Kitten Heels

http://www.sourpussclothing.com/media/catalog/product/cache/1/image/9df78eab33525d08d6e5fb8d27136e95/h/a/harlow_kitten_heels_white_1_1.jpg

Kitten heels adalah sepatu yang memiliki hak rendah. Sepatu kitten heels biasanya memiliki hak pendek dengan bentuk busur panah dan tingginya tidak lebih dari 3 cm. Sepatu ini cocok digunakan untuk menemaki penampilan kasual kamu. Model sepatu ini sangat cocok untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama, karena anda tidak akan mudah capek saat menggunakannya.

Platform Heels

https://www.shoesofprey.com/blog/pic/ahFzfnNob2Vzb2ZwcmV5LWhyZHIWCxINQmxvZ0ltYWdlRGF0YRiS2p0IDA.jpg

Istilah platform bukanlah untuk jenis hak yang digunakan tetapi untuk bagian sol. Sepatu platform memiliki ciri sol yang tebal di bagian depan sepatu. Pengguna sepatu platform akan terlihat lebih ramping, tinggi dan tidak mudah lelah karena desain sol depan yang lebih tebal.

Pump Heels

http://i01.i.aliimg.com/wsphoto/v0/555039393_1/Free-shipping-Genuine-Leather-women-Sexy-High-Heel-Platform-Pumps-Women-Shoes-sandals.jpg

Sepatu hak tinggi jenis ini, tertutup di semua sisi kaki. Ciri dari sepatu pump ini adalah bagian depan yang membulat, dan biasanya menggunakan hak model stiletto. Model pump ini akan memberi kesan langsing dan feminin.

Wedges Heels

http://westsounds.com/wp-content/uploads/2013/07/yellow-straps-of-prada-wedge-shoes-sling-back-prada-shoes-on-wedges-heels--1024x1024.jpg

Untuk Kamu yang mau terlihat tinggi, namun ingin tetap merasa nyaman dan terkesan santai, Kamu dapat menggunakan sepatu model wedges ini. Sepatu dengan tinggi hak yang rata dari depan sampai belakang dan menyatu dengan sol sepatu ini, cocok bagi Kamu yang sering kesakitan menggunakan sepatu dengan hak kecil.

Open Toe atau Peep Toe

http://www.ayonarsis.com/wp-content/uploads/2014/03/open-toe.jpg

Sepatu peep-toe memiliki ujung sepatu terbuka yang memperlihatkan sedikit jari kaki, biasanya menunjukkan jari telunjuk kaki. Bagian belakang sepatu ini tertutup sehingga dapat digunakan untuk acara-acara resmi maupun santai.

Stiletto

http://www.garancedore.fr/wp-content/uploads/2012/02/preada-stiletto.jpg

Stiletto adalah jenis sepatu dengan bagian depan runcing dan hak yang tipis. Kamu bisa menggunakan sepatu model stiletto ini, ke acara-acara formal seperti ke pesta untuk memberi kesan feminin pada penampilan Kamu. Namun penggunaan yang terlalu lama, akan berpengaruh pada kesehatan, yakni mengakibatkan nyeri pada bagian pinggang.

Sling Back Shoes

http://aika29.files.wordpress.com/2011/04/slingback_shoes.jpg

Sling back shoes adalah model sepatu yang memiliki tali di bagian belakang atau pergelangan kaki kamu. Di Indonesia, banyak orang menyebutnya dengan sepatu sandal. Sepatu ini akan memberikan kesan girly untuk penggunanya. Sepatu dengan model ini cocok kamu gunakan untuk penampilan yang manis.

Mary Jane

http://www.demonia.co.uk/media/catalog/product/cache/2/image/500x500/9df78eab33525d08d6e5fb8d27136e95/c/u/cutiepie-02-crpu.jpg

Mary Jane adalah istilah Amerika untuk sepatu model buckle strap, yaitu sepatu yang tertutup dengan gesper atau tali pada punggung telapak kaki. Sepatu Mary Jane umumnya dirancang untuk anak-anak. Hal ini terlihat dari tali sepatunya, yang berfungsi untuk menahan alas kaki agar tidak mudah terlepas saat dibawa berjalan atau berlari. Namun bagi orang dewasa, sekarang model sepatu Mary Jane semakin bervariasi dengan berbagai macam model, warna, bahan, dan tinggi hak yang dapat menemani Kamu ke berbagai acara.

Boots

http://images.halloweencostumes.com/products/6580/1-1/sexy-police-boots.jpg

Sepatu yang awalnya hanya digunakan untuk musim dingin ini, kini banyak juga dipakai para fashionista, khususnya di Indonesia. Sepatu model tertutup ini sudah banyak macamnya, mulai dari boots setinggi pergelangan kaki, sebetis, bahkan kini juga dibuat sampai setinggi lutut.

Sneaker

http://www.boxfresh.com/images/azule-suede-basketball-sneaker-p394-1089_zoom.jpg

Ciri khas sepatu ini adalah alasnya terbuat dari bahan karet. Sehingga ketika memakainya, Kamu bisa melangkah tanpa khawatir orang lain akan mendengar langkah kaki Kamu. Oleh sebab itu, sneakers lebih umum  digunakan untuk menyebut sepatu jenis ini (Sneaker : penyelinap. Red.) Karena bahannya yang terbuat dari karet, sneakers sangat ringan dan lentur jika dipakai. Sepatu ini cocok digunakan ke acara santai atau untuk jalan-jalan.

Loafers Shoes

http://www.selectism.com/news/wp-content/uploads/2010/05/paraboot-for-ships-tassel-loafer-shoes-selectism-0.jpg

Tampilan ala wanita karier kini telah banyak dituangkan dalam gaya berbusana sehari-hari. Untuk memberi kesan rapih namun santai, model loafers adalah pilihan yang tepat. Gunakan dengan jeans favorit Anda atau celana panjang yang digulung di bagian bawah untuk memberi kesan kasual.

Oxford Shoes

http://www.selectism.com/files/2012/08/thom-brown-two-tone-oxford-shoes-3.jpg

Bagi Anda yang senang bergaya maskulin namun tetap ingin terlihat feminin dan bergaya, sepatu model oxford pilihan tepat. Sepatu yang terinspirasi dari model sepatu kerja pria ini, dapat Anda padukan dengan skinny jeans atau dress potongan selutut untuk memberikan sentuhan gaya berbusana ala fashionista London.

Semoga bermanfaat :)

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes