BREAKING NEWS

Wednesday, August 6, 2014

Bisnis Internet Itu Mudah !!!



Twenty Plus - Uang bisa jadi hal paling penting pada jaman sekarang ya guys. Karena dengan uang kita bisa mencukupi kebutuhan sehari - hari untuk membeli kebutuhan sandang pangan. Tapi uang tidak akan datang dengan sendirinya dan masuk dalam dompet kita ya guys. Gak usah pake alesan pelihara tuyul atau apalah yang aneh dan gak penting itu, udah ga jaman model cari uang yang seperti itu. Kita sekarang hidup di jaman modern yang sudah sangat canggih ini, ga boleh disia-siakan. Lalu apa yang bisa kita lakukan???Maksimalkan apa yang bisa kita pakai untuk menghasilkan uang dong pastinya. Dan tidak bisa dipungkiri lagi bahwa internet di jaman sekarang telah menguasai dunia. Dari anak kecil hingga yang sudah berumur lanjut yah guys!!!. Jadi , apa yang bisa kita lakukan??? Ini dia ...!!!

  • Berjualan lewat Online
Yup!!!. Online shop atau yang akrabnya dipanggil olshop ini memang sepertinya sudah banyak menjadi bisnis ringan tapi memberikan pemasukan yang menjajikan.Bagaimana sistem jualannya sampai dianggap ringan tapi menjanjikan???. Bagaimana tidak dianggap ringan guys, karena kita tinggal posting barang apa yang kita jual ke internet dan tinggal menunggu pembelinya untuk deal harga dan selesai sudah.Tentu saja, voillaaa ... pemasukan pun datang.Kita tak perlu banyak modal untuk sewa toko, membayar pelayan, dan ongkos lain.

  • Periklanan / Adsense
Pasti sudah sering mendengar kata iklan kan?? lalu apa itu bisnis periklanan online atau adsense itu???. Jadi, Adsense ini adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh google. Terdengar keren yah guys. Tapi emang keren banget bisnis yang satu ini dan yakin deh hasilnya bagus banget buat ngisi dompet kita *ktawa jahat. Dan sistem kerjanya juga gampang yakni tinggal mengiklankan suatu bisnis atau jasa agar lebih dikenal.

  • Pay to click ( PTC )
Bisnis online yang satu ini sudah jelas dari namanya, Pay to click. Yap, bisnis online yang menghasilkan uang dengan metode kerja clik iklan.Tapi perlu kita ketahui dulu guys tentang pemasukan dari bisnis ini. Karena jumlah iklan dan besar imbalan yang akan diterima ditentukan oleh perusahaan Pay to Click ( PTC) tersebut.

Jadi initinya ga ada lagi deh seharusnya pengangguran di jaman yang serba canggih ini.Dan inget guys, ga semudah itu untuk dapat meraih sukses. Bisnis online juga harus dijalani dengan kerja keras dan ketekunan untuk hasil yang menjanjikan. Let's go to work ...!!!

image copyright http://1.bp.blogspot.com/-l8985Kj0cq4/UcpunNrDLDI/AAAAAAAAGyE/hSAGJ4FH_08/s1600/make-money-online.jpg

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes