BREAKING NEWS

Saturday, August 9, 2014

Kapan Kamu Siap Menikah ?

 siap menikah
Twenty Plus - Sudah punya pacar memang kadang membuat kita merasa cukup dengan kehidupan cinta bersama pasangan ya guys. Merasakan naik turun dan banyak rintangan selama menjalani hubungan ini pasti membuat perjalanan cinta menjadi sangat manis pada penghujung cerita ya gilrs. Tapi pastinya akhir bahagia dari cerita cinta ada di pesta pernikahan kalian nantinya ya guys. But, jangan sampai terburu - buru juga untuk segera menikah. Komitmen sangat penting dan bukan hal yang dapat dipermainkan seenaknya guys. Apalagi sebuah pernikahan yang merupakan moment spesial dalam hidup setiap pasangan. Tentunya impian ini sudah menjadi impian bagi sebagian besar pasangan. Tapi kapan impian itu harus segera terwujud???

  • Sudah yakin dengan pasangan
Melewati perjalanan panjang bersama pasangan selama berpacaran pastinya akan membuat anda bisa menilai apakah si do'i itu pasangan yang pas untuk diajak serius ke pernikahan atau tidak ya guys. Dengan caranya melewati rintangan dalam suka maupun duka bersama pasti akan membuat anda yakin bahwa dia-lah pasangan yang tepat. Tentu saja harus denga pemikiran yang matang ya guys. Dan jika sudah yakin, artinya gerbang pernikahan sudah terbuka lebar untuk kalian.

  • Merasa sudah siap
Kadang justru ini yang sulit ya guys. Banyak pasangan yang nyaman dengan kehidupan berpacaran dan justru takut akan komitmen yang lebih serius seperti pernikahan. Wajar saja ya guys, karna ini memang sangat penting dan bukan sekedar status pelengkap suatu hubungan. Tapi kadang juga harus benar - benar di fikirkan ya guys, dan jangan terlalu nyaman dengan status pacaran saja. Karna ketika anda sudah tidak nyaman dari hanya sekedar teman atau pacar dan ingin segera menuju masa depan komitmen yang lebih baik maka itu tanda bahwa anda siap untuk menikah.
  • Sudah dekat dengan keluarga pasangan
Selalu bersama pasangan pastinya membuat anda nyaman dan merasa bahagia. Tentu tak hanya dia yang membuat anda bahagia ketika bersamanya. Pasti akan ada keluarga yang menyambut hangat kedatangan anda untuk menemui si do'i. Nah, jika sudah begitu artinya sudah sangat jelas sekali bahwa anda diterima dan mendapat dukungan untuk segera menikah.

Pernikahan bukan hal yang sepele loh guys. Karna disaat kamu mengatakan untuk menikah dengannya adalah pintu menuju masa depan yang sesungguhnya. Dan jangan sampai salah menentukkan masa depan guys. Let's get married and happy ending guys !!!


image from DeviantArt


Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes