Manfaat Milk Cleanser dan Facial Foam


Twenty Plus - Sobat T-Plus, tentunya dalam kegiatan sehari-hari kita menginginkan kulit wajah kita selalu bersih dan sehat kan? Banyaknya produk kecantikan yang dijual bebas di pasaran seringkali membuat kita bingung untuk memilihnya. Untuk lebih amannya, pilihlah yang sesuai dengan jenis kulit kita dan produk yang universal yang bisa kita temukan di mana saja. Berikut akan kita paparkan kelebihan dan kekurangan Milk Cleanser dan Facial Foam.

- Manfaat atau kelebihan Milk Cleanser
Jika Sobat T-Plus menggunakan perawatan wajah yang tepat, maka Sobat T-Plus akan mendapatkan kulit wajah yang semakin indah. Karena Milk Cleanser dapat mengangkat seluruh kotoran yang ada. Dan Sobat T-Plus tidak perlu khawatir jika menggunakannya dalam jangka waktu lama, karena tidak menimbulkan efek negatif pada wajah.

- Kekurangan Milk Cleanser
Bagi Sobat T-Plus yang tidak banyak memiliki waktu luang, pemakaian Milk Cleanser memang tergolong ribet dan memakan waktu. Karena setelah Sobat T-Plus selesai menggunakan Milk Cleanser, Sobat T-Plus perlu menggunakan toner. Pada beberapa kasus, banyak Milk Cleanser yang meninggalkan minyak setelah membasuh muka.

- Manfaat atau kelebihan Facial Foam

Bagi Sobat T-Plus yang tidak ingin ribet, Facial Foam adalah pilihan yang tepat karena tidak memakan banyak waktu. Bagi Sobat T-Plus yang memiliki wajah berminyak tak perlu khawatir. Karena dengan Facial Foam, kulit wajah akan terlihat bersih dan terbebas dari minyak.

- Kekurangan Facial Foam
Kekurangan dalam menggunakan produk ini, bisa membuat kulit wajah Sobat T-Plus kering dan berjerawat. Maka perlu ekstra hati-hati dalam memilih Facial Foam.

- Pilihan yang Tepat
Ada baiknya jika Sobat T-Plus memilih keduanya. Setelah beraktifitas sebelum mencuci muka, bersihkan wajah dengan Milk Cleanser. Setelah itu baru menggunakan Facial Foam. Setelah agak kering, jangan lupa bubuhkan toner. Semoga Bermanfaat :)


 Image by treatmentdrbyproduct.com

Comments

Popular Posts