BREAKING NEWS

Friday, August 15, 2014

Merawat Kuku Tangan Sendiri




Twenty Plus - Perawatan kuku tangan ternyata tak kalah penting loh bagi penampilan. Selain wajah, kuku tangan adalah hal yang tanpa kita sadari sering menjadi sorotan. Untuk itu perlunya merawat kuku tangan supaya terlihat bersih dan cantik. Merawat kuku tangan pun tak perlu ke salon, Sobat T-Plus bisa mendapatkan kuku tangan yang cantik hanya dengan perawatan sendiri di rumah. Berikut ulasannya:

1. Lakukan Manicure Secara Rutin
Apapun, jika dilakukan secara rutin, tentunya hasilnya akan maksimal. Begitupun dengan manicure. Usahakan untuk meluangkan waktu setiap minggu sekitar 15-20 menit. Langkah pertama, rendam tangan dengan air hangat. Setelah itu oleskan minyak zaitun kemudian pijat dengan lembut. Minyak zaitun selain dapat membuat rileks, juga dapat menguatkan kuku.

2. Bersihkan Kuku # 1
Langkah selanjutnya, bersihkan kuku dari kutek atau cat kuku dengan menggunakan nail polish remover. Pilihlah yang mengandung pelembab sehingga tidak membuat kuku kering.

3. Membentuk Kuku
Setelah tahap ini selesai, beri bentuk pada kuku dengan menggunakan amplas kuku. Lakukan dengan gerakan satu arah sehingga tidak membuat kuku menjadi tipis dan rapuh.

4. Bersihkan Kuku # 2
Selanjutnya, bersihkan kembali kuku dengan merendamnya di air hangat. Tujuannya untuk membantu membersihkan kuku dari kotoran. Setelah itu angkat dan keringkan dengan handuk mulai dari bawah kutikula kuku.

5. Pelembab
Setelah kitikula selesai dirapikan, rendam kembali di air hangat, lalu keringkan. Oleskan pelembab dengan cara memijatnya, beri perhatian khusus pada area kutikula. Selamat Mencoba :)

Image by pondokibu.com

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes