BREAKING NEWS

Thursday, August 7, 2014

Yakinlah Dia Pilihan Yang Tepat



Twenty Plus - Kadang menentukan pilihan menjadi sulit jika menyangkut masa depan ya girls. Padahal pilihan hanya ada dua saja, dan pastinya akan terlihat mudah saja untuk memilih. Tapi bagaimana jika itu tentang cinta dan perasaan yang kadang kita sendiri tak tahu dan belum mengerti isi hati kita sendiri. Jangan sampai stress dalam memikirkan pilihan ini dan menjadi asal - asalan dalam memilih ya girls !!! No way !! Pikirkan baik - baik tentang masa depan yang bahagia bersama pilihan kalian girls, karena pastinya tidak mau jadi salah pilih dan menyesal kan girls??? So, mending tentuin dulu dan yakinkan diri bahwa pria itu adalah pilihan yang tepat untuk masa depan.


  • Dia yang benar - benar mencintaimu
Cinta memang kadang sulit ditebak ya girls, tapi kita sebagai kaum hawa pastinya peka akan perasaan. Dengan begitu kita bisa merasakan dan tahu mana pria yang benar - benar mencintai kita. Tapi jangan sampai kita terjebak dalam cinta buta dan melupakan keahlian kita dalam memilih dengan hati ya girls. Pastikan hatimu berkata bahwa dia benar -  benar mencintaimu.

  • Menerima apa adanya
Kadang memang tidak semua dalam kehidupan kita itu indah ya girls. Dan begitu juga dalam cinta dan pasangan hidup. Tak ada yang sempurna girls, jadi jangan menuntut pasangan yang sempurna. Tapi yang paling penting adalah pasangan yang bisa menerima kamu apa adanya. Hubungan yang baik tidak diawali dengan kebohongan dan saling menutup diri ya girls. Jadi kalian harus bisa saling menerima apa adanya untuk bahagia bersama.

  • Pria baik
Pernah dengar tentang "Dont judge the book from the cover" kan guys??Nah untuk menentukan pasangan juga jangan lupa tentang kata tersebut. Penampilan terlihat badboy belum tentu buruk kan girls, pasti ada sisi baik dimana terlihat bahwa dia itu sebenarnya pria yang baik. Tentunya pasti pria pilihan ini sudah anda kenal secara luar dan dalam ya girls. Nah, jika memang sudah terbukti di pria baik maka jangan sampai kita menyesal saat kehilangannya. So, tentukan sekarang sebelum menyesal girls.

Pilihan hati memang sedikit rumit ya girls, tapi dengan keyakinan yang teguh pada pilihan pasti akan membuat pilihan tersebut menjadi ringan. Jalani dan yakini untuk dapat selalu bahagia bersama pasanganmu adalah kuncinya girls, jadi selalu yakinlah pada pasanganmu. Keep your lovely.

image by http://3.bp.blogspot.com

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes