Bagaimana Menjadi Cantik Tanpa Make Up

cantik tanpa make up

Twenty Plus - Menjadi seorang wanita yang terlahir dengan wajah yang cantik pastinya akan membuat hati senang. Tak sedikit wanita  yang memilih untuk mempermak total wajahnya karena hanya ingin memberikan kepuasan hati dan dianggap cantik dengan jalan operasi plastic atau cara medis lain yang dianggap meyeramkan bagi sebagian orang. Menyeramkan ya girls. Padahal kita sebagai kaum wanita juga bisa kok tetap tampil cantik meskipun tampa embel - embel operasi yang kejam dan make up yang bagaikan topeng. Cantik tanpa make up kadang justru memberikan nilai positif bagi beberapa orang. Jadi, Tunggu apa lagi??? ayo jadilah cantik yang sebenarnya tanpa make up dengan tips berikut ini .
  • Alis rapi

Bentuk alis akan berpengaruh pada penampilan wajah anda , karena alis yang rapi akan membuat penampilan anda terlihat rapi dan cantik . Cobalah rapikan dengan pensil alis atau tipiskan jika memang dibutuhkan untuk mempercantik tampilan alis anda .
  • Bibir lembut

Tidak selamanya warna bibir merah merona saja yang menarik perhatian ya girls . Bibir yang tampak terawatt dan lembut akan memberikan kesan manis dan cantik alami . Dalam tips cantik alami ini kita masih bisa memakai pelembab bibir yang tidak terlalu mencolok dan hanya sebagai pelengkap saja .
  • Pakai pelembab

Menjadi wanita yang ingin tampil cantik tanpa make up bukan berarti tidak peduli dengan perawatan kulit tubuh ya girls . Karena cantik juga dapat dilihat dari kulit yang indah bersinar , jadi penting bagi kita untuk tetap memakai tabir surya , pelembab atau sun block untuk menjaga kulit dari kerusakan .
  • Rambut bersih terawat

Rambut atau mahkota kita ini pastinya menjadi sorotan ya girls dalam berpenampilan jadi selalu rawat meski kita tampil polos tanpa make up masih saja aura cantik kita bersinar .

Namun sebenarnya kecantikan itu tidak bisa diukur secara pasti ya girls, karna kita harus tetap ingat bahwa kecantikan itu sesuatu yang relative dan ada pepatah lama bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Tapi tidak ada salahnya juga untuk mencoba agar tampak lebih baik loh ya guys. Dan kunci dari semua make up dan penampilan kita adalah untuk tetap tersenyum ya girls . Karena senyum adalah make up terbaik didunia untuk membuat kita cantik. 

image : http://www.ayubanget.com/wp-content/uploads/2014/03/Cantik-Alami-Tanpa-Make-Up.jpg

Comments

Popular Posts