BREAKING NEWS

Tuesday, September 16, 2014

Cara Mengatasi Kulit Kering Saat di Ruang Ber- AC

Mengatasi Kulit Kering Saat di Ruang Ber- AC


Twenty Plus - Kulit yang mulus pastinya menjadi impian semua orang. karena, siapa sih yang mau punya kulit kering dan kusam. Pasti akan membuat kita tidak percaya diri ya girls. Tapi kalau sudah tampil mulus dan cantik dan harus berurusan dengan ruangan ber-AC ( Air Conditioner ) bisa repot juga. Jadi meskipun tidak berada dibawah sinar matahari, kita juga harus tetap menjaga kulit kita. Berikut tips untuk mengatasi kulit kering di ruangan ber-AC yang bisa dicoba.

  • Memakai Lotion Pelembab
Jangan berfikir bahwa memakai body lotion hanya ketika kita berada dibawah sinar matahari langsung saja. Karena pemakaian body lotion ini juga penting saat kulit kita mulai kering karena berada diruangan ber-AC. Body lotion membuat kulit kita lembab kembali girls, jadi jangan ragu untuk membawa body lotion kemanapun dan kapanpun.
  • Minum Air Putih
Pemakaian body lotion pada bagian luar kulit memang sudah membantu dalam mengatasi kulit keringf guys. Tapi tentu saja harus diimbangi dengan asupan air yang cukup untuk membantu dari dalam. Karena tubuh yang kurang cairan juga bisa membuat kulit semakin kering di ruangan ber- AC.

  • Memakai Lip Balm
Bibir juga penting untuk mendapatkan perawatan khusus di ruangan ber-AC ya girls. Karena bibir merupakan bagian dari kulit juga, bahkan lapisannya lebih tipis. Pemakaian lip balm ini sangat membantu, karena membuat bibir kembali lembab dan tampak sehat.

Jadi mengatasi kulit kering saat berada diruang ber-AC sebenarnya simple dan gampang sekali dilakukan ya girls. Jangan menyepelekan hal kecil dan membiarkannya menjadi masalah yang akan merepotkan nantinya. Tetap cantik kapanpun dan dimanapun girls, dan selamat mencoba.


image by :http://www.google.com/

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes