BREAKING NEWS

Wednesday, September 3, 2014

Makanan ini bisa bantu sembuhkan Flu Anda

bantu sembuhkan Flu Anda

Twenty Plus - Flu atau pilek ini merupakan penyakit yang menular dan disebabkan oleh virus yang meyerang kekebalan tubuh. Namun tidak tergolong berbahaya kok girls hanya akan menimbulkan demam dan rasa tidak nyaman dalam rongga hidung. Nah, rasa tidak nyaman di rongga hidung atau yang biasa kita rasakan adalah mampetnya hidung hingga membuat kita susah bernafas ini sangatlah mengganggu ya girls. Tapi ada cara yang mengasyikan untuk mengatasinya yakni dengan mengkonsumsi makanan yang dapat mengusir penyakit ini.
  • Kembang kol

Sayuran ini dapat menjadi makanan yang berguna untuk melawan penyakit flu . Karena kolin dalam kembang kol dapat menguatkan system kekebalan tubuh untuk menangkis virus flu masuk ke tubuh . Anda bisa mngolahnya sebagai sup atau menumisnya .
  • Jamur

Bahan makanan yang satu ini dipercaya dapat mngatasi flu dan meningktakan system kekebalan tubuh jika kita konsumsi dengan cukup . Hal ini didasarkan oleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa jamur memiliki kandungan seng yang baik untuk memerangi gejala flu , pilek dan infeksi saluran pernapasan  serta menaikkan system imun tubuh dengan mengkonsumsi jamur.
  • Sup ayam

Sudah sering terdengar bahwa sup ayam dapat meredakan bersin dan demam saat flu menyerang . Karena dalam sebuah penelitian mengatakan bahwa sup ayam memiliki kandungan senyawa carnosine yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh .
  • Ubi manis

Makanan ini kerap dikatakan “ndeso” ya girls tapi manfaatnya banyak . Ubi manis ini mengandung beta karoten yang menyehatkan saluran pernapasan dan usus serta antioksidan yang akan menaikkan imun tubuh.


Konsumsi makanan harus memilih dan selektif sekali loh girls. Karena yang baik untuk hasil yang baik pula bagi tubuh girls. Kesehatan aset masa depan yang tidak bisa disepelekan, so jaga kesehatan dari sekarang ya guys and stay awesome.

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes