Manfaat Madu Bagi Kesehatan



Twenty Plus - Sudah bukan hal baru lagi jika madu banyak dicari. Karena manfaat yang terkandung didalamnya begitu banyak. Mungkin selama ini Sobat T-Plus hanya tahu jika di pagi hari minum segelas air putih hangat sangat baik bagi kesehatan, padahal jika air hangat tersebut dicampur dengan madu, manfaatnya pun tak diragukan lagi. Berikut beberapa manfaat air putih hangat dicampur dengan madu.

* Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Madu juga dikenal dapat membunuh bakteri dalam tubuh. Selain itu bisa melindungi tubuh dari radikal bebas karena dapat berfungsi sebagai antioksidan. 

* Menjaga Sistem Pencernaan
Jika Sobat T-Plus punya masalah BAB, tips ini bisa menjadi pilihan. Karena kandungan antiseptik dalam madu dapat membantu mengurangi kadar asam dalam perut dan meningkatkan produksi lendir dalam usus. 

* Sebagai Sumber Energi
Pada zaman dahulu, madu seringkali digunakan untuk obat stamina dan pemulih energi. Ganti kebiasaan pagi Sobat T-Plus mengonsumsi kopi. Sebagai gantinya, segelas air hangat dicampur madu bisa menjadi pilihan.

* Mengurangi Sakit Tenggorokan
Segelas air hangat yang dicampur madu dapat membantu mengurangi iritasi tenggorokan Sobat T-Plus.
Dengan mengonsumsi segelas air hangat dicampur secara rutin, tubuh Sobat T-Plus akan menjadi sehat dan berstamina. Semoga Bermanfaat :)

Image by konsultasisehat.com

Comments

Popular Posts