BREAKING NEWS

Wednesday, September 10, 2014

Manfaat Minyak Ikan Bagi Tubuh


Twenty Plus - Sobat T-Plus pernah mencoba mengonsumsi minyak ikan? Jika belum, mulai sekarang masukkan minyak ikan dalam daftar wajib makanan Sobat T-Plus. Karena minyak ikan bermanfaat membantu mengatasi penyakit jantung dan gejala artritris. Gejala artritis adalah peradangan pada satu atau lebih persendian, yang disertai dengan rasa sakit, kebengkakan, kekakuan, dan keterbatasan bergerak. Selain itu manfaat lain dari minyak ikan adalah mengatasi gejala manic depresif, dimana keadaan menunjukkan suatu perubahan mood seseorang dengan tingkat keparahan yang sangat tinggi dan dapat mempengaruhi suasana hati seseorang. Diantara manfaat minyak ikan antara lain:

* Kandungan zat yang terdapat dalam minyak ikan bisa memberikan manfaat bagi otak. Kandungan yang terdapat dalam minyak ikan adalah omega-3. Diantara ikan yang mengandung omega-3 adalah ikan salmon dan cod yang bermanfaat membantu memperlancar aliran darah pada arteri yang mengalami penyempitan bagi penderita jantung.

* Sebagai pelumas sambungan tulang yang mengalami nyeri pada penderita artritis tulang. 

* Membantu menurunkan terjadinya kanker payudara.

* Mencegah terjadinya pembekakan pada usus

* Membantu masalah selulit

* Membantu menurunkan kolestrol dalam darah

* Mencegah terjadinya karat lemak, penyumbat yang terjadi pada pipa pembuluh koroner jantung

Minyak ikan saat ini banyak dijual dalam bentuk kemasan kapsul dan juga minyak ikan yang sudah dicampur dengan rasa lain sehingga tidak menimbulkan rasa eneg dan mual jika mengonsumsinya.

Image by budidaya-ikan.com

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes