BREAKING NEWS

Wednesday, September 3, 2014

Review Film My Flower Boy Neighbour




Twenty Plus - Lagi-lagi drama korea yang akan kita angkat dalam cerita kali ini. Drama dengan judul My Flower Boy Neighbour ini dirilis pada tahun 2013 dengan Park Shin-hye sebagai Go Dok-mi, seorang gadis yang mengunci diri dengan dunia luar dan hidup dengan caranya sendiri. Dan
Yoon Shi-yoon sebagai Enrique Geum. Seorang jenius yang mengembangkan video game yang sangat sukses. Kim Ji-hoon sebagai Oh Jin-rak. Seorang seniman rookie webtoon, ia menarik meskipun kepribadian yang sulit dan keras kepala. Dia jatuh cinta dengan Dok-mi dan tinggal di apartemen yang sama.
Sedangkan Dok-mi telah jatuh cinta dengan seseorang yang pernah ditemuinya di sebuah taman pada musim gugur. Pria yang bernama Han Tae-joon itu telah membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Setiap hari, Dok-mi menggunakan teropong kuning untuk mengintip segala aktifitas tetangganya. Karena ia termasuk orang yang tidak nyamanjika berinteraksi dengan orang lain. Dok-mi mencoba mengintai tetangga seberang jalan karena dia pernah melihat Han Tae-joon di sana. Ketika dia melihat keluar jendela dan melihat dia tinggal di apartemen miliknya yang berlawanan, pikirnya beranggapan jika itu sebagai takdir. Tapi sayangnya, saat tengah meneropong di apartemen seberang jalan tersebut Enrique Geum memergokinya. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Dan kenapa Enrique berada dalam satu apartemen yang sama dengan Han Tae-joon? Akankah takdir membawa Dok-mi bertemu dengan Han Tae-joon lagi? Saksikan kelanjutannya dalam My Flower Boy Neighbour.

Image by 4.bp.blogspot.com

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes