BREAKING NEWS

Monday, September 8, 2014

Padu padan Busana


Twenty Plus - Selain mode, dalam berbusana yang perlu diperhatikan adalah padu padan warna. Karena untuk tercipta style yang nyaman terlihat, Sobat T-Plus harus bisa me-mix and match dari atasan, bawahan, atau kalau perlu sampai sepatu yang dikenakan. 
Hal penting untuk dapat me-mix and match busana adalah berani mencoba. Mulailah dengan warna-warna basic agar tidak terlihat aneh. 

*Padu Padan Warna Spicy (warna panas)
Warna-warna panas meliputi merah, oranye, dan kuning. Warna-warna yang sesuai dengan warna tersebut adalah warna tanah dan logam seperti coklat tua, emas, tembikar serta tembaga. Tujuannya adalah agar warna panas tersebut lebih terlihat kalem dan tidak menyala.

* Padu Padan Warna Hijau
Hijau seperti yang kita ketahui adalah warna alam. Untuk itu, warna yang cocok untuk mendampingi adalah warna tanah, warna kayu dan bebatuan.

* Padu Padan Warna Pinx Terang
Bagi Sobat T-Plus yang merasa pecinta warna pinx, bisa mengombinasikannya dengan warna-warna basic, seperti coklat kopi, blue jeans, abu (muda, sedang, tua). Hal ini untuk menyeimbangkan warna pinx yang terang agar terlihat lebih anggun. Jika sudah terbiasa dengan warna-warna basic, Sobat T-Plus bisa mengkreasikan sesuai pilihan. Selamat Mencoba :)

Image by cdn-media.viva.co.id

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes