BREAKING NEWS

Friday, September 19, 2014

Persiapan Sebelum Bertemu Keluarga Pacar


Twenty Plus - Bertemu dengan keluarga pacar adalah moment yang sebenarnya paling ditunggu-tunggu. Karena itu berarti sebagai penentu apakah hubungan kalian bisa berlanjut atau hanya sebatas itu-itu saja. Bagaimana pun juga, pacar kita bukanlah makhluk sendirian yang tiba-tiba saja muncul di dunia ini bukan? Akan ada pihak keluarga yang harus Sobat T-Plus temui untuk dapat memberikan restu jika kita akan menjadi bagian keluarga mereka. Deg-degan, panik, takut dan berbagai perasaan tentunya bercampur aduk saat kita hendak bertemu dengan keluarga pacar. Tapi Sobat T-Plus tak perlu larut dalam perasaan yang justru dapat membuat Sobat T-Plus semakin panik dan tidak konsentrasi. Berikut beberapa hal yang perlu dipersiapkan saat hendak bertemu dengan keluarga pacar:

* Persiapan Mental
Hal yang paling penting adalah kesiapan mental. Sobat T-Plus harus mempersiapkan ini jauh-jauh hari. Berfikirlah jika keluarga pacar adalah keluarga kita juga. Dengan begitu kita akan lebih rileks dalam menghadapinya.

* Memilih Busana
Busana seringkali dijadikan tolak ukur bagaimana kepribadian kita. Untuk itulah, jangan sampai Sobat T-Plus salah dalam memilih busana sehingga malah merusak image kita. Yang paling penting jangan berlebihan, baik soal model baju, asesories, dan warna. Pilihlah baju yang sopan, karena tentunya kita tidak akan mengenakan busana yang aneh-aneh bukan??

* Jaga Pembicaraan
Inilah sebenarnya yang paling ditakuti. Kebanyakan kita takut salah bicara sehingga memutuskan untuk diam saja. Padahal sebenarnya diam bukan pilihan yang tepat, karena keluarga pacar tentunya ingin sedikit berbincang-bincang dengan kita. Ingatlah, jika yang kita hadapi adalah orang tua walau bukan selalu ayah atau ibu Sang Pacar. Bisa juga keluarga lain yang mewakili misal sudah tidak ada ayah atau ibu. Dengan menyadari hal tersebut tentunya kita akan lebih berhati-hati dan tidak ceplas-ceplos. Apalagi sampai menyamakan mereka dengan pacar kita yang biasanya bicara sesuka hati. Bisa gawat bukan? Keluarga manapun tentu menginginkan anaknya mendapat pasangan yang mengerti sopan santun dan mengerti tata krama terhadap orang yang lebih tua.

* Menjadi Diri Sendiri
Tak perlulah kita meniru gaya artis ini, artis itu atau mengaku ini, mengaku itu jika hanya untuk mendapatkan kesan wah di mata mereka. Karena keluarga pacar pasti akan mengerti kebenarannya. Jadilah diri sendiri, tentunya dengan tidak melupakan sopan santun. Karena dengan begitu, kita tidak akan menanggung beban mental yang begitu berat. 

* Membawa Oleh-oleh
Walau terlihat simple, oleh-oleh atau buah tangan amatlah penting. Karena bisa menjadi nilai plus di mata keluarga pacar. Tidak harus mahal dan produk ternama bukan?? Jika kita bisa memilih, oleh-oleh yang sederhana pun dapat memikat hati mereka. Semoga Bermanfaat :)

Image by indotopinfo.com

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes