Pipi Merona Alami Tanpa Blush On



Twenty Plus - Pipi merona merah alami tentunya membuat wajah terlihat cantik dan segar. Biasanya para wanita akan memulaskan blush on pada pipi untuk mendapatkan rona merah pada pipi.  Tetapi Sobat T-Plus bisa mendapatkan pipi merona alami tanpa make up loh, pingin tahu? Berikut kutipan dari boldsky.com:

* Diet Sehat Alami
Sangat penting bagi Sobat T-Plus untuk dapat memiliki pipi yang penuh dengan mengonsumsi makanan yang sehat. Bukan hanya didominasi makanan yang mengandung lemak seperti susu dan keju. Akan tetapi sayuran juga sangat diperlukan, seperti wortel dan bayam yang banyak mengandung vitamin A untuk mendapatkan kulit sehat dan pipi penuh merona alami. 

* Banyak Minum Air Putih
Untuk mendapatkan pipi merona yang sehat, sedikitnya Sobat T-Plus mengonsumsi air 8-10 gelas sehari. Jika air dalam tubuh dalam jumlah yang tepat, Sobat T-Plus akan merasa tubuh menjadi sehat dan pipi Sobat T-Plus akan tampak merona.

* Jus di Pagi Hari
Malas minum jus di pagi hari? Faktanya  jus di pagi hari adalah rahasia mendapatkan pipi sehat merona. Campurkan apel dan wortel masing-masing 3 potong, tambahkan jus lemon dan blender hingga menjadi smoothies segar.

* Latihan Pernafasan
Latihan pernafasan sangat penting dilakukan setiap hari. Latihan ini tidak hanya membuat Sobat T-Plus terhindar dari stres, tetapi juga pipi merona alami karena aliran darah yang lancar. 
Nah, bagi Sobat T-Plus yang inginmendapatkan pipi merona alami, dapat melakukan langkah-langkah di atas. Karena pipi yang merona alami tidak hanya membuat kita cantik, akan tetapi menandakan tubuh yang sehat.

Image by yourbeauty411.com

Comments

Popular Posts