BREAKING NEWS

Tuesday, September 16, 2014

Review Film Jack The Giant Slayer


Twenty Plus - Jack The Giant Slayer, film tahun 2013 ini menceritakan tentang kehidupan para raksasa dan manusia. Mungkin Sobat T-Plus ada yang sudah pernah menontonnya, tapi jika belum menonton jangan khawatir, karena kali ini kita akan membahas film tersebut. 
Film yang disutradarai oleh Bryan Singer ini sebelumnya berjudul Jack The Giant Killer, sebuah film petualangan berdasarkan dongeng berbahasa inggris "Jack Giant Killer" dan "Jack dan Pohon Kacang". Film yang menceritakan sebuah kerajaan bernama Cloister yang membuat seorang pemuda bernama Jack (Nicholas Hoult) anak dari seorang petani terpesona dengan sebuah cerita legenda tentang Erick, seorang raja kuno yang berhasil mengalahkan pasukkan raksasa dari alam langit yang berhasil mengendalikan mereka dengan mahkota ajaib. Dan pada saat yang sama Putri Isabelle (Eleanor Tomlinson) juga terpesona dengan legenda yang sama. 
Sepuluh tahun kemudian, Jack yang sudah tumbuh menjadi seorang pemuda yang hidup hanya dengan pamannya sejak ayahnya meninggal pergi ke kota untuk menjual kudanya. Di sana Jack tanpa sadar telah membela kehormatan Sang Putri dari segerombolan penjahat. Sementara itu Lord Roderick (Stanley Tucci) mendapati ruang kerjanya sudah diacak-acak seorang bhikkhu, biarawan itu mengambil kacang ajaib, Lord Roderick pun mengejarnya. Biarawan itu lari sampai ia mendapati Jack yang tengah menawarkan kudanya untuk dijual. Biarawan itu memberikan kacang ajaibnya sebagai jaminan dan mengambil kuda tersebut. Kembali ke istana, Putri Isabelle bertengkar dengan ayahnya Raja Brahmwell (Ian McShane) karena menentang perjodohannya dengan Lord Roderick. Sementara Jack sesampai di rumah dimarahi oleh pamannya karena mendapati kudanya telah ditukar dengan kacang, merasa kecewa paman Jack membanting meja sehingga membuat biji kacang tercecer di lantai.
Dan Putri Isabelle yang merasa kecewa dengan ayahnya memutuskan kabur dari istana. Ia dengan menunggangi kuda menembus hujan yang begitu lebat, sampai ia mendapati sebuah gubuk tua dan berteduh di sana yang ternyata adalah rumah Jack. Putri Isabelle dan Jack terkejut manakala mendapati tanaman tubuh dari bawah rumah Jack. Tanaman itu tumbuh semakin besar dan membawa rumah dan Putri Isabelle ke atas langit sementara Jack terjatuh dan pingsan. Lalu, apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apakah legenda itu hanya sebatas legenda atau kah nyata saat Raja Brahmwell mendapati pohon itu benar-benar menjulang tinggi di hadapannya? Penasaran? Saksikan kelanjutan kisahnya. Selamat Menonton :)

Image by chriscrespo.com


Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes