Review Film Secret Garden




Twenty Plus - Secret Garden. Sudah pernah mendengarnya? Atau malah sudah menontonnya? Yups, film korea yang dirilis pada tahun 2010 ini mungkin tak ada salahnya untuk ditonton lagi ya Sobat T-Plus? Film yang dibintangi oleh Hyun-Bin sebagai Kim Joo-Won dan Ha Ji-Won sebagai Kil Ra-Im. Dan tentunya beberapa pemain lainnya.
Cerita berawal tentang Kim Joo-Won yang berasal dari keluarga kaya, cerdas dan tampan. Dia menjalankan bisnis keluarganya sebuah Departemen Store yang mewah. Sedangkan Oska yang dimainkan oleh Yoon Sang-Hyun adalah seorang penyanyi populer di seluruh Asia, tetapi dia tidak memiliki bakat musik. Ia juga seorang playboy. Joo-Won dan Oska adalah saudara sepupu yang sangat kompetitif terhadap satu sama lain. Singkat cerita, Joo-Won menaruh hati pada Ha Ji-Won yang berperan sebagai Kil Ra-Im. Walaupun setatus sosial mereka yang berbeda jauh tak membuat perasaan Joo-Won terhadap Kil Ra-Im menghilang. Sedangkan Kil Ra-Im menyadari perbedaan tersebut dan tidak pernah menanggapi perasaan Joo-Won
Sementara itu, Yeun-Sul (Kim Sa-Rang) yang merupakan mantan kekasih Oska berusaha mendekati Joo-Won dengan maksut untuk mendapatkan Oska kembali dan berhasil menjadi direktur untuk video musik Oska selanjutnya di pulau Jeju. Dan Kil Ra-Im yang merupakan penggemar berat musik Oska memenangkan kontes untuk pergi ke Pulau Jeju. Mengetahui hal itu Joo-Won berencana untuk ikut ke pulau Jeju. Dan pada akhirnya, Joo-Won dan Kil Ra-Im terdampar di sebuah restoran misterius di tengah hutan yang bernama Secret Garden. Sampai ke esokkan harinya, ketika mereka berdua terbangun dan mendapati jika tubuh mereka tertukar. Apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka berdua? Saksikan kelanjutan kisa mereka. Selamat Menonton :)

Image by oliviacomic.files.wordpress.com








Comments

Popular Posts