Secangkir Teh Sejuta Manfaat

Teh Sejuta Manfaat

Twenty Plus - Apa yang sering kalian lakukan ketika sudah suntuk dengan pekerjaan yang sudah mulai membuat kalian bosan girls??? Berlibur??? Belanja??? Jangan sampai salah memilih jalan untuk mengatasi masalah gilrs, karena kadang jalan untuk membuat kita terlepas dari beban tidak harus mahal dan memakan banyak waktu. Bagaimana kalau coba untuk menikmati secangkir teh hangat untuk membuat fikiran menjadi tenang sejenak. Karna perlu kalian ketahui bahwa ternyata secangkir teh memiliki sejuta manfaat yang kita perlukan.

  • Teh Dapat Mengurangi Berat Badan
Dalam beberapa penelitian yang dilakukan oleh negar - negara maju ditemukan bahwa perpaduan antara kandungan polifenol dan kafein pada teh dapat meningkatkan energi dalam tubuh girls. Perpaduan antara keduanya juga dapat membantu membakar lemak pada tubuh dan mempertahankan berat badan sehingga membuat berat badan kita tetap seimbang gilrs. Hal ini dapat kita lihat pada orang yang mengonsumsi teh hijau dan kafein kehilangan 2,9 pon selama 12 minggu dengan diet yang normal.

  • Mencegah Tumbuhnya Kanker dan Penyakit Kronis Lainnya
Setelah kita ketahui manfaat kandungan polifenol dan kafein yang dapat mengurangi berat badan, masih ada manfaat lainnya. Polifenol pada teh juga membantu mencegah perkembangan sel kanker. Dalam sebuah penelitian menyatakan bahwa lelaki yang mengonsumsi teh hanya 9% yang mengalami kanker prostat. Dibandingkan dengan lelaki yang tidak mengonsumsi teh, sebanyak 30% yang mengidap kanker prostat. Selain kanker prostat, teh juga dapat mencegah kanker paru-paru, kanker payudara, dan kanker kulit.

  • Menurunkan Tekanan Darah
Tahu kah kalian girls bahwa konsumsi teh hitam dapat menurunkan tekanan darah serta kadar kolesterol jahat dalam darah???. Hal ini di nyatakan oleh penelitian dari Italia bahwa kandungan dalam teh hitam dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dan tekanan darah dalam tubuh kita.

  • Memperbaiki Mood
Sering minum teh untuk menenangkan pikiran gilrs??? karena itu memang hal yang benar. Ketika kita minum teh, kandungan didalamnya yang penuh manfaat dapat meningkatkan kemampuan berpikir dan tingkat fokus saat bekerja girls. Kandungan dalam teh yang dapat membantu memperbaiki mood yakni Asam Amino dan kafein. Karena asam amino dan kafein pada teh memberikan manfaat psikologis bagi mereka yang mengonsumsi teh dengan menambah tingkat fokus, suasana hati, dan kinerja.

Dengan hanya rutin minum teh saja kita bisa mendapatkan banyak manfaat yang bagus bagi tubuh kita ya girls. Jadi, jangan lupa nikmati secangkir teh penuh khasiat setiap hari.

Comments

Popular Posts