Ssstt, Ini Yang Bikin Gila Belanja

 Bikin Gila Belanja

Twenty Plus - Wanita memiliki banyak hobi yang menjadi khas dirinya. Seperti bermain alat musik, menari, berdandan dan yang tidak kalah populer adalah hobi belanja. Siapa sih yang bisa menolak godaan barang berkilau dari setiap toko yang kita lewati??? Selain itu dorongan dari diri yang ingin tampil cantik dan modis biasanya membuat kita semakin berhasrat untuk belanja. Dan berikut ini adalah alasan wanita untuk belanja.

  • Menghilangkan stress
Kebanyakan wanita memilih belanja untuk menghilangkan penat, rasa jenuh terhadap pekerjaan yang menumpuk dan stress. Hal ini dikarenakan munculnya rasa bahagia setelah belanja dan mendapatkan barang yang diinginkan untuk melepas stress.

  • Terlihat Cantik
Kadang wanita juga melakukan kesalahan dengan membeli barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan. Hal tersebut dikarenakan insting wanita yang menyukai barang - barang yang terlihat lucu dan berkesan cantik saat di lihat. Dan hasrat untuk belanja dan membeli barang tidak terbendung lagi.

  • Merasa Butuh
Kebutuhan dalam penampilan memang tidak ada habisnya girls. Apalagi dengan adanya perkembangan jaman, dan aneka barang yang menggoda untuk dibeli. Dorongan dari diri untuk membeli jadi semakin besar dengan adanya keinginan untuk memenuhi kebutuhan mengikuti jaman.


Belanja memang tidak ada salahnya girls. Tapi alangkah baiknya kalu belanja barang yang memang benar - benar kita butuhkan dan bukan hanya untuk kepuasan sesaat saja. Be Smart Shopaholic gilrs.

Image by http://www.chicmagz.com/system/images/Emma-Note-Tentang-Belanja.jpg

Comments

Popular Posts