BREAKING NEWS

Monday, October 20, 2014

Susah Bangun Pagi? Coba Trik Berikut




Twenty Plus - Bangun pagi bagi sebagian orang mungkin hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Tak jarang sudah memasang alarm sebagai pemindai, kenyataannya kita malah mematikannya saat alarm berbunyi dan kembali tidur. Lalu, bagaimana caranya agar kita berhasil bangun pagi dan tak sekedar mematikan alarm? Berikut ulasan yang akan kita bagi.

* Kenapa Harus Bangun Pagi?
Sebelum menerapkan untuk bangun pagi, ketahuilah alasan kenapa kita harus bangun lebih awal. Dengan begitu, kita akan lebih bertanggung jawab terhadap komitmen tersebut. Selain itu, hal yang perlu diketahui dan selalu diingat adalah, bangun pagi  membuat tubuh kita sehat, karena memberikan kesempatan bagi tubuh untuk menghirup udara yang sehat tanpa polusi.

* Mengonsumsi Suplemen Melatonin
Jika kita mengalami hal susah tidur, cobalah mengonsumsi suplemen melatonin, untuk membantu tubuh dapat istirahat sehingga bisa bangun lebih pagi.

* Buka Tirai
Saat kita istirahat, usahakan memadamkan lampu agar kita benar-benar dapat istirahat. Karena jika dalam posisi tidur lampu kamar masih hidup, sejatinya kita belum sepenuhnya istirahat karena otak masih bekerja jika terkena cahaya. Dan cobalah untuk membuka tirai jendela sedikit sehingga di pagi hari cahaya dapat masuk. Tubuh akan langsung merespon jika terkena cahaya sehingga Sobat T-Plus dapat langsung terbangun. Semoga Bermanfaat :)

Image by 1.bp.blogspot.com

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes