BREAKING NEWS

Thursday, October 23, 2014

Beberapa Tipe Wanita Saat Putus Cinta. Kamu Termasuk yang Mana?




Twenty Plus - Putus cinta adalah sesuatu yang sangat menyakitkan. Tak peduli seberapa tegar diri kita menghadapinya, akan ada luka dalam hati. Dan saat patah hatilah biasanya seseorang akan menjelma menjadi pribadi yang lain, yang mungkin saja merupakan pribadinya yang sesungguhnya. So, tak peduli seberapa kalemnya ia, saat putus cinta bisa berubah menjadi sosok yang berbeda. Berikut ulasan mengenai tipe wanita saat putus cinta seperti yang dilansir dari vemale.com.

* Tipe Wanita Pencaci Maki
Tipe wanita seperti ini, tak peduli seberapa pun kalemnya, akan mendadak melompat  menjadi wanita yang kasar dan galak. Ia akan mencaci maki kekasih atau orang yang dekat dengannya karena kondisi statusnya saat itu. 
Kemarahan mereka umumnya akan meluap dan menjadi-jadi. Tak mudah diredam sebelum mereka lega. Bahkan, kemarahan mereka juga dapat membawa aksi balas dendam yang kejam dan karena tak dapat mengendalikan emosi.

* Tipe Wanita Pasrah
Setelah putus ia akan tetap berfikir positif dan menerima kondisinya. Sekalipun ia tidak dalam kondisi bersalah, ia hanya akan mengiyakan keputusan terakhir yang dibuat kekasihnya. 
Di satu sisi sifatnya memang baik, tapi di sisi lain ia akan terus menjadi pihak yang tertindas. Karena hanya bisa mengiyakan apa yang  dialami. 

* Tipe Wanita Berkabung
Setiap hari ia akan mengisi kegiatannya dengan menyendiri, melihat foto dan barang kenangan bersama mantan kemudian larut dalam tangisan. Ia sangat sensitif soal status, dan enggan mendengar cerita-cerita hubungan asmara.  Tangisnya mudah pecah saat dirinya teringat sang  mantan. Dan biasanya ia tidak mudah move on. 

* Tipe Wanita Pejuang
Bukan karena tidak cinta, tetapi wanita pejuang ini umumnya lebih realistis dan berfikir panjang soal masa depannya. Ia akan menggunakan alasan putus sebagai pecutan motivasi dirinya. Ia mungkin akan menangis, tetapi kemudian ia akan segera bangkit dan tak membiarkan dirinya larut dalam kesedihan terlalu lama. Tak heran jika ia mempunyai banyak teman dan tetap terlihat normal di masa pemulihan patah hatinya. 

Apapun tipe kita, usahakan jangan sampai larut dalam kesedihan terlalu mendalam. Bangkitlah, dan yakini bahwa di luar sana Tuhan sudah mempersiapkan jodoh yang terbaik buat kita. Semoga Bermanfaat :)

Image by www.veminim.com

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes