BREAKING NEWS

Tuesday, October 14, 2014

Hati-hati dalam Memilih Bra




Twenty Plus - Payudara adalah lambang feminitas bagi seorang wanita. Menjaga kesehatan payudara tentunya tak bisa dipandang sebelah mata. Mengingat kanker payudara kini masuk jajaran penyakit mematikan. Untuk itu perlunya memperhatikan penggunaan bra yang merupakan pelindung payudara amat perlu di perhatikan. Berikut beberapa efek salah memilih bra antara lain:

* Nyeri Pada Payudara
Banyak yang tak menyadari, jika pemilihan bra yang salah dapat menyebabkan nyeri pada payudara. Ukuran cup yang tak sesuai atau lingkar dada yang juga tak sesuai atau terlalu sempit dapat menganggu sirkulasi darah ke area payudara.

* Sesak Nafas Sampai Sakit Kepala
Masalah ukuran lingkar dada yang terlalu kecil dan kesempitan dapat memicu sesak nafas penggunanya. Bahkan bisa menyebabkan sakit kepala dan nyeri punggung.

* Luka atau Lecet
Pilihlah bra dari bahan yang lembut dan tidak begitu kaku. Karena dapat menyebabkan lecet pada area payudara. Apalagi bagi ukuran yang terlalu sempit.

* Berubah Bentuk
Penggunaan bra yang tak sesuai dengan payudara dapat merubah bentuk payudara itu sendiri. Karena tidak dapat menyangga dengan baik. 

Untuk itu perlunya perhatian ekstra dalam pemilihan bra. Jangan hanya tertarik dengan warna atau coraknya saja. Kenyamanan dalam pemakaian harus menjadi faktor utama dalam memilihnya. Semoga Bermanfaat :)

Image by www.sayangi.com

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes