BREAKING NEWS

Friday, October 17, 2014

Kenapa Tempat Tidur Harus Dirapikan Setiap Hari?


Twenty Plus - Apakah Sobat T-Plus termasuk pribadi yang cuek dengan tempat tidur? Setelah bangun langsung kabur ke kamar mandi dan membiarkan tempat tidur berantakan?  Jika jawabannya iya, mulai sekarang rubahlah kebiasaan tersebut. Luangkan waktu beberapa menit untuk merapaikan tempat tidur. Kenapa? Ingin tahu alasannya? berikut ulasannya.

* Kamar Menjadi Bersih
Pernah mendengar pepatah jika kebersihan itu sebagian dari iman? Agama apapun memang menganjurkan pemeluknya untuk hidup bersih. Dengan menjaga kebersihan badan menjadi sehat dan tidak gampang sakit. Bersih bukan berarti hanya melingkupi diri kita saja. Melainkan yang ditempati juga. Dengan rajin membersihkan tempat tidur, debu dan kotoran tidak akan menempel pada sprei dan bedcover Sobat T-Plus.

* Memicu Kebiasan Baik
Jika setelah bangun kita merapikan tempat tidur dan menjadi kebiasaan Sobat T-Plus, maka kita telah menjadi pribadi yang rapi dan bersih. Hal ini biasanya akan berimbas pada kegiatan lain. Jika semua menjadi bersih dan rapi, otomatis kita akan lebih bersemangat dalam beraktifitas.

* Tidur Lebih Baik
Saat kita tengah lelah sehabis pulang kerja dan ingin beristirahat, dengan melihat tempat tidur yang rapi dan bersih kita akan dapat beristirahat dengan nyaman. Lain halnya jika ditengah posisi lelah kita mendapati tempat tidur berantakan dan berbau apek, kita tidak akan nyaman untuk istirahat dan tidur.

* Bentuk Bantal dan Sprei Akan Awet
Tanpa disadari, bantal atau pun guling yang kita peluk setiap hari akan berubah bentuk. Apalagi dengan membiarkannya tanpa perawatan. Begitupun sprei, jika tidak kita rawat akan berubah kusut dan kusam.

Nah, sudah tahu alasannya bukan? Masih enggan merapikannya? Semoga saja tidak ya, Sobat T-Plus. Semoga Bermanfaat :)

Image by satelitnews.co

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes