BREAKING NEWS

Saturday, October 18, 2014

Pacar Anda Pecemburu? Mungkin Ini Solusinya




Twenty Plus - Cemburu ternyata tak hanya terjadi pada wanita saja Sobat T-Plus. Banyak lho dari mereka dari jenis pria yang gampang sekali cemburu layaknya wanita. Cemburu adalah hal yang lumrah terjadi. Tapi jika sudah kelewat batas, tentunya perlu dicarikan jalan keluar ya Sobat T-Plus. Dan uraian ini mungkin bisa membantu, simak yuk?

* Peka Terhadap Perasaannya
Jika Sobat T-Plus tahu bahwa pacar adalah tipe orang yang mudah cemburu, maka kita harus segera menyadari apa saja hal yang dapat membuatnya cemburu dan berusaha untuk menghindarinya. Tapi jika Si dia ternyata cemburunya sudah berlebihan, berilah pengertian padanya jika semua itu tidaklah baik.

* Jangan Sembunyi-sembunyi Saat Bersama Lawan Jenis Lain
Nah, ini yang seringkali menjadi pemicu pertengkaran karena terjadi salah paham. Bolehlah berteman dengan wanita lain ataupun pria lain, dan tak ada salahnya misal kita pergi bersamanya. Tapi yang perlu digaris bawahi adalah kita harus bisa lebih cermat untuk memutuskan pergi bersama mereka. Dan perginya pun beramai-ramai agar tidak terjadi salah paham. Usahakan selalu konfirmasi kepada pasangan saat kita tengah bersama mereka. Agar pacar tak merasa ada yang kita sembunyikan dari nya.

*Lakukan Banyak Hal dengannya
Pebanyaklah waktu kita bersamanya, tapi bukan berarti harus setiap hari ya Sobat T-Plus. Karena sebelum menjadi pasangan kekasih, tentunya kita pernah menjalin pertemanan dengannya. Dan jangan sampai ada yang berubah ya Sobat T-plus. Tentunya lebih seru kan, jika kita tak hanya menjadi seorang pacar untuknya, melainkan juga sebagai seorang teman juga.

* Saat Dirinya Mulai Berlebihan
Mungkin inilah saatnya kita memperjelas permasalahan apa yang membuatnya merasa cemburu. Apakah rasa cemburunya itu masih dalam tahapan wajar atau berlebihan. Bagaimana pun juga, kita punya hak untuk bergaul dengan teman-teman kita selama dalam tahap yang wajar.

Dalam sebuah hubungan, cemburu adalah hal yang lumrah terjadi. Tapi dalam kata lain masih dalam kontes kewajaran. Jangan sampai kita merasa terkekang dan malah memutuskan pertemanan hanya karena rasa cemburu pacar yang berlebihan. Dan tentunya kita juga jangan mengatas namakan pertemanan untuk melegalkan semua hubungan. Semoga Bermanfaat :)

Image by alphamastermind.files.wordpress.com

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes