BREAKING NEWS

Wednesday, October 29, 2014

Review Film My Idiot Brother


Twenty Plus - Film yang dirilis tahun 2014 ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karangan Agnes Davonar. Film ini mengisahkan Angel (Adila Fitri) seorang gadis remaja 15 tahun yang tak pernah bisa menerima keadaan kakaknya Hendra (Ali Mensan) yang terlahir dengan keterbelakangan mental. Meskipun Angel begitu malu dan membencinya, namun Hendra tak pernah bersedih hati. Hendra menjadi anak yang berkebutuhan khusus karena sakit yang dideritanya sewaktu kecil. Walau Angel bersikap seperti itu, Hendra tetap menyayangi adiknya. 
Angel pun mendapat ejekan dari teman-temannya di sekolah "Si Idiot" karena memiliki kakak dengan keterbelakangan mental. Salah satunya adalah Agnes (Kimberly Ryder) yang membenci Angel karena dianggap sebagai penghalang dalam mendapatkan perhatian Aji (Aaron Ashab). 
Suatu hari, Aji mengadakan pesta ulang tahunnya dan mengundang semua teman-temannya. Di sana Angel dan Agnes bersaing untuk menjadi ratu dalam acara tersebut. Akan tetapi pesta berakhir ricuh saat Hendra datang ke pesta tersebut. Angel merasa malu kemudian lari dan mengalami kecelakaan. Padahal, Hendra yang datang dengan susah payah bermaksut mengantarkan kado Angel yang tertinggal. Lalu, bagaimana nasib Angel selanjutnya? Akankah ia dapat diselamatkan? Sedangkan Hendra akan melakukan apapun demi keselamatan adiknya tercinta. Penasaran? Saksikan kelanjutan kisah mereka dalam My Idiot Brother. Selamat Menonton :)

Image by agnesdavonar.gerychocolatos.com

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes