BREAKING NEWS

Sunday, October 19, 2014

Tanda Hubungan LDR Mengalami Kegagalan




Twenty Plus - Semua orang tahu jika LDR atau hubungan cinta jarak jauh memiliki tantangan yang sangat berat. Seringkali mereka yang menjalankan LDR gagal karena merasa tak mampu lagi mempertahankan hubungan jarak jauhnya. Semaki jauh jarak bagi hubungan mereka, semakin berat mereka mencoba mempertahankan. Jika ada tanda dibawah ini mendera Sobat T-Plus, coba renungkan kembali hubungan kita selama ini.

* Jarang Komunikasi
Seperti yang kita tahu, jika komunikasi adalah hal yang paling penting dalam sebuah hubungan. Jika komunikasi semakin jarang, ikatan antara kita dan pasangan pun semakin berkurang.

* Mulai Melirik Orang Lain
Jarak yang semakin jauh memang membuat kita dan pasangan jarang bertemu. Dan bukan hal baru lagi jika kita akan menghadapi godaan yang besar. Seringkali perhatian-perhatian yang datang membuat kita cepat terlena. Jika kita sudah mulai meberi sinyal pada mereka yang datang pada kita, waspadalah!!

* Negatif Thinking
Ini nih yang seringkali meracuni pikiran para pelaku LDR. Kalau pun kita bisa menahan godaan tersebut, belum tentu pasangan kita bisa tahan dengan semua itu. Apalagi yang kita tahu, bahwa dirinya terbuka dengan siapa saja. Pikiran-pikiran tersebut seringkali memicu pertengkaran diantara keduanya, bahkan saat pasangan tak melakukannya sekalipun.

* Lari dari Masalah
Permasalahan yang timbul seringkali dibiarkan begitu saja. Apalagi karena jarang bertemu, sehingga membiarkan permasalahan tersebut selesai dengan sendirinya. Padahal permasalahan yang tidak terselesaikan ibarat bom waktu. Ia akan menumpuk dan menunggu untuk meledak.

* Merasa Putus Asa
Seringkali apa yang terjadi mengikuti apa yang kita pikirkan. Jika berfikir negatif dan berputus asa, bisa-bisa seperti itulah kenyataannya. Hubungan yang kandas seringkali menimpa lebih besar mereka yang berfikiran negatif dan berputus asa. 

Tak hanya LDR saja, hubungan cinta satu kota saja membutuhkan perjuangan. Jika tak ada rasa saling percaya dan pengertian diantara keduanya, jangankan LDR, beberapa langkah dari rumah saja bisa berantakan. So, pertahankanlah hubungan yang telah kita bina dengan penuh perjuangan. Semoga Bermanfaat :)

Image by lh5.ggpht.com

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes