Tips Memilih Aksesoris Hijab


Twenty Plus - Bagi Sobat T-Plus yang mengenakan hijab, tentunya ingin setiap harinya terlihat cantik dan tetap modis bukan? Banyaknya aksesoris yang dijual di pasaran kerap kali membingungkan kita dalam menentukan mana yang harus kita beli. Jangan bingung Sobat T-Plus, kita akan membantu :)

* Bros
Siapa sich yang tak mengenal Bros? Bros merupakan aksesoris yang sudah lama tenar. Jika hendak memadu padankan dengan hijab, usahakan warna bros yang kontras dengan hijab agar Bros bisa terlihat. Jangan mengenakan Bros yang besar dalam jumlah yang banyak. Alih-alih ingin terlihat cantik, penampilan Sobat T-Plus justru terlihat aneh dan malah terkesan tenggelam diantara Bros-bros tersebut. Dan juga jangan mengenakan Bros yang besar di kepala. Sematkan di area bahu dan sekitarnya.

* Anting Hijab
Anting hijab terkadang digunakan keduanya atau salah satu. Biasanya berbentuk bulu-bulu atau manik-manik. Jika anting hijab menjadi pilihan hiasan Sobat T-Plus, kenakan dengan hijab yang berwarna polos.

* Kalung Hijab
Dalam pemilihan aksesoris, biasanya memang disesuaikan dengan penampilan Sobat T-Plus. Pilihlah hijab yang polos jika hendak menyematkan aksesoris agar penampilan Sobat T-Plus tidak terlalu ramai. Begitupun dengan pemilihan aksesoris kalung hijab yang hendak Sobat T-Plus kenakan. Kalung hijab sendiri ada dua jenis, kalung yang panjang dan yang ketat atau choker. Bagi Sobat T-Plus yang memiliki leher jenjang atau panjang kalung hijab memang bisa dijadikan pilihan. 

* Headband
Dulu headband hanya digunakan sebagai hiasan rambut. Tapi seiring berkembangnya zaman, headband digunakan sebagai hiasan hijab. Pemilihan motif pun tergantung dari acara Sobat T-Plus. Jika hendak ke acara formal, pilihlah yang bermotif simple. 

Pemilihan aksesoris yang pas memang dapat menunjang penampilan Sobat T-Plus agar lebih terlihat cantik dan menarik. Untuk itu perlunya memperhatikan kesesuaian aksesoris dan hijab yang hendak dikenakan. Semoga Bermanfaat :) 

Image by koleksilucky.files.wordpress.com

Comments

Popular Posts