BREAKING NEWS

Sunday, October 19, 2014

Tips Memilih Pakaian dengan Cepat




Twenty Plus - Tak heran jika wanita identik dengan ratu dandan. Butuh berjam-jam untuk bersiap ketika hendak menghadiri acara apapun. Tapi jika di pagi hari, bisa dibilang kita tak punya banyak waktu untuk berlama-lama di depan cermin. Agar kita bisa mengemat waktu tapi tetap tidak saltum, tengok yuk tips di bawah ini.

* Sesuaikan degan Cuaca
Bagi kita orang Indonesia, tentunya tak perlu repot karena di negara kita hanya ada dua musim. Hujan dan Panas. Dan otomatis kita tak perlu repot menyesuaikan mereka yang tinggal di negara berbeda dan memiliki empat musim. Alih-alih ingin terlihat stylish, jadinya malah saltum. Kita cukup memperkirakan tebal dan tipis atau kaku dan lenturnya sebuah pakaian yang sesuai dengan cuaca Indonesia. Karena itu yang menjadi tolak ukur kenyamanan saat kita memakainya. Soal model, pilihlah yang tidak terlalu berlebihan.

* Sesuaikan dengan Event dan Suasana
Pisahkan pakaian sesuai kegunaanya. Jangan campurkan pakaian kerja dengan pakaian pesta, atauapun pakaian rumah. Dan tentunya kita pun menggunakannya sesuai dengan event agar tak saltum. 

* Fashion Diary
Ini digunakan agar kita tak memakai pakaian yang sama dalam beberapa minggu. Kita pun jadi lebih bisa me_mix and match pakaian-pakaian kita. 

* Aksesoris
Pisahkan juga aksesoris-aksesoris lain, misal sepatu, tas, dan pernik-pernik lainnya agar kita tak kesulitan ketika hendak mencarinya. Bagaimana pun juga aksesoris sangat diperlukan untuk menunjang penampilan kita. Semoga Bermanfaat :)

Image by kepotips.com

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes