BREAKING NEWS

Friday, November 28, 2014

Manfaat Cantik dari Minyak Zaitun


Twenty Plus - Membahas soal kecantikan memang tidak pernah ada habisnya. Selain merawat kecantikan dengan make up yang telah menjamur di pasaran, tak ada salahnya kan jika Sobat T-Plus memilih cara alami? Dengan menggunakan bahan yang alami, kesehatan kulit kita justru lebih terjaga. Misal saja dengan menggunakan minyak zaitun untuk menjaga kecantikan kulit wajah. Seperti yang kita tahu, minyak zaitun atau olive oil memiliki banyak manfaat tak hanya untuk kesehatan tapi juga untuk kecantikan. Karena kandungan dalam minyak zaitun yang dapat melembabkan sehingga minyak zaitun banyak diburu untuk menjaga kecantikan kulit. Berikut beberapa manfaat dari minyak zaitun untuk kecantikan kulit dan wajah.

* Dapat membersihkan sel kulit mati, terutama di daerah tersembunyi. Seperti telinga, selangkangan, dan lipatan leher.

* Dapat digunakan sebagai cream malam untuk kulit wajah yang kering

*  Bagi Sobat T-Plus yang mengalami stretch mark karena habis melahirkan atau mengalami kenaikan berat badan, dapat mengatasinya dengan pijatan dengan menggunakan minyak zaitun. Paduan pijatan yang lembut dan minyak zaitun dapat melancarkan sirkulasi darah sehingga membantu regenerasi sel baru.

* Kandungan antioksidan yang terkandung dalam minyak zaitun dapat membantu meringankan rasa terbakar pada kulit karena sengatan matahari.

* Dapat melembabkan bibir kering dan mengurangi kantung mata.

Semoga Bermanfaat :)

Image by 2.bp.blogspot.com

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes