BREAKING NEWS

Thursday, November 6, 2014

Susah Fokus? Tengok Tips Berikut


Twenty Plus - Saat masalah pribadi tengah menerpa, seringkali kita susah fokus. Alhasil pekerjaan jadi terabaikan dan tak bisa diselesaikan dengan baik. Namun bagaimana pun juga, kita harus bisa mengendalikan diri dan perasaan. Berikut beberapa uraian yang dapat membantu Sobat T-Plus.

* Makanan Sehat dan Olah Raga
Dua hal di atas adalah hal penting yang tak dapat dipisahkan agar kita memiliki tubuh yang sehat dan daya fokus optimal. Dengan tercukupinya akan makanan yang sehat dan olah raga yang teratur, Sobat T-Plus dapat terhindar dari masalah kurang fokus yang akut.

* Tidur
Tidur yang cukup dapat membantu Sobat T-Plus lebih fokus dalam berfikir. Karena kurang tidur dapat membuat daya ingat Sobat T-Plus melemah dan juga mengganggu kesehatan.

* Baca Berulang-ulang
Saat fikiran tak fokus seringkali kita tak dapat memahami sesuatu secara cepat. Cobalah baca berulangkali keterangan yang ada sehingga pikiran kita betul-betul dapat mencerna perintah yang ada. 

* Berusaha Percaya Diri
Cobalah untuk tetap memperlihatkan rasa percaya diri meski kita tak mengetahui apa yang sedang dibahas. Tetaplah tersenyum dan tenang sambil terus mendengarkan. Jangan sampai saat kita tak fokus tapi pandangan kita tak mencerminkan untuk mengetahui apa yang sedang dibahas.

Dalam pekerjaan kata tidak fokus adalah hal yang tak ingin didengar oleh Atasan. Jika uraian di atas tak banyak membantu, mungkin saatnya Sobat T-Plus mengajukan cuti untuk istirahat. Semoga Bermanfaat :)

Image by www.logcabinwa.org

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes