BREAKING NEWS

Thursday, January 8, 2015

Solusi Untuk Mengatasi Kulit Cantikmu Yang Terbakar Sinar Matahari



Twenty Plus - Bagi Sobat T-Plus yang sering beraktifitas di luar ruangan, resiko kulit terbakar sinar matahari memang tak bisa dihindarkan. Bahkan dalam cuaca mendung sekalipun, sinar matahari yang berlebihan tetap berbahaya bagi kulit. Perlunya perlindungan ekstra agar resiko terbakar bisa diminimalisir. Yang perlu Sobat T-Plus perhatikan adalah:

* Hindari keluar ruangan pada pukul 11 siang sampai jam 3 sore. Karena pada jam-jam tersebut, matahari bersinar begitu terik.

* Kalau pun terpaksa harus beraktifitas di luar ruangan, pakailah pakaian yang dapat menutupi tubuh secara maksimal. Jangan menggunakan pakaian berwarna gelap, karena warna gelap dapat dengan cepat menyerap panas sehingga tubuh menjadi gerah. Pilihlah pakaian yang dapat menyerap keringat dengan cepat. Misal saja pakaian dengan bahan katun. Untuk wajah, Sobat T-Plus dapat menutupinya dengan menggunakan masker, topi, ataupun payung.

* Pakailah sunblock atau tabir surya. Penggunaan sunblock dapat mencegah kulit terbakar sinar matahari. Pilihlah produk sunblock yang memiliki kadar SPF yang sesuai dengan daerah tempat tinggal. Bagi Sobat T-Plus yang tinggal di daerah tropis dapat memilih produk dengan kadar SPF 15-20. 

Dengan tindakan tersebut, paling tidak Sobat T-Plus dapat melindungi kulit cantik dari paparan sinar matahari yang dapat membahayakan kesehatan kulit. Semoga Bermanfaat :)

Image by cdn.klimg.com

Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes