BREAKING NEWS

Wednesday, May 6, 2015

Profil: Shaheer Sheikh

Twenty Plus - Hai sobat T-Plus, kalian pasti sudah kenal donk sama yang namanya Shaheer Sheikh, itu tuh, aktor pemeran Arjuna di serial Mahabarata yang tayang di ANTV. Notabene dia lagi di bicarakan di mana  - mana karena kedekatannya sama Ayu Ting Ting. Tapi, sobat T-Plus tentu belum tahu cukup banyak soal Si Shaheer ini khan? Yuk kita bahas lebih banyak! Jadi? Siapakah Shaheer Sheikh? *Drum rolls*

Nama Lengkap: Shaheer Sheikh
Alias: Arjuna Mahabharat | Pemeran Arjuna
Tanggal Lahir: 26 Maret 1984
Tempat Lahir: Jammu, Jammu and Kashmir, India
Zodiac: Aries
Kewarganegaraan: India
Agama: Islam

Biografi

Shaheer Seikh lahir pada 26 Maret 1984 adalah seorang aktor India yang lahir dalam keluarga muslim di Jammu dan Kashmir. Shaheer Seikh adalah pemeran Arjuna dalam film Mahabharata. Ia sempat menempuh pendidikan di jurusan hukum di Bharati Vidyapeeth University, Pune.

Sebelum menjadi aktor, Sheikh mengawali karirnya sebagai seorang fotografer sekaligus model. Debutnya sebagai seorang aktor adalah saat ia berperan di film Kya Mast Hai Life sebagai Vir Mehra. Peran yang ia mainkan dalam film ini ternyata mampu membuat banyak orang terkesan sehingga namanya mulai dikenal.

Kemudian ia mulai tampil di beberapa judul film diantaranya Navya..Naye Dhadkan Naye Sawaal dan Teri Meri Love Stories. Peran terbarunya sebagai arjuna dalam serial Mahabharata mengharuskan Shaheer untuk mengikuti kelas berkuda, seni pedang, serta seni memanah. Lewat film ini pula, namanya semakin melambung dan mulai dikenal banyak orang.

Selain berprofesi sebagai seorang fotografer, model dan aktor, Shaheer juga memiliki sebuah perusahaan event management.

Pada hari Selasa (30/9/2014), Shaheer Sheikh dan pemeran serial Mahabarata lainnya berkunjung ke Indonesia. Kedatangan mereka dari India adalah untuk menemui para penggemar di Indonesia. Untuk mendatangkan 5 Pandawa dan 2 Kurawa ke Indonesia ANTV mengaku menggelontorkan dana sebesar Rp 2 miliar. Dari uang tersebut Shaheer mendapat Rp 1 miliar dan sisanya dibagi 6 pemain Mahabharata yang lain. Bagian Shaheer paling besar karena dia akan tinggal selama 3 bulan penuh di Jakarta untuk program ‘Panah Asmara Arjuna’.

Selama di Indonesia, Shaheer Sheikh dan pemeran mahabharata lainnya akan menghibur penggemar dalam acara yang dikemas dalam bentuk reality show yaitu Mahabhrata Show.

Sesi pertama Mahabharata Show digelar pada 3 Oktober 2014 di Gedung Archipel, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Acara tersebut dimulai pada pukul 18.15 dan disiarkan secara live di ANTV.

Shaheer Sheikh dipastikan tinggal lebih lama di Indonesia yaitu 3 bulan sejak bulan Oktober 2014 untuk program ‘Panah Asmara Arjuna’. Dalam acara tersebut 10 orang wanita bersaing dalam memperebutkan hati Shaheer Sheikh. Kesepuluh peserta akan tinggal di satu rumah selama kurang lebih 100 hari.

Malam final “Panah Asmara Arjuna” digelar di Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu, (20/12/2014) malam. Gelar pemenang diperebutkan oleh 6 kandidat, yakni Rizky Amelia, Gebit, Imay, Yana, Diah dan Barbie. Rizky Amelia keluar sebagai pemenang malam itu. Sebagai pemenang, Rizky berhak meraih tiket ke India dari ANTV bersama 2 dewi-dewi di posisi kedua dan ketiga, Gebit & Diah dan Shaheer Sheikh.

Maret 2015, Shaheer Sheikh mulai syuting film Turis Romantis yang diproduksi oleh Mahakam Pictures dan disutradarai Hanung Bramantyo. Di film bergenre komedi romantis itu Shaheer beradu akting dengan aktris cantik Kirana Larasati. Film Turis Romantis berkisah tentang petualangan seorang pria keturunan India bernama Azan Khan (Shaheer Sheikh). Azan mendapat tugas untuk membawa abu jenazah kakeknya kembali ke India dari Indonesia. Kakek Azan merupakan veteran perang pada agresi militer Belanda II atau yang dikenal dengan janur kuning.

Pada Rabu, (22/4/2015) dalam sebuah acara yang disiarkan langsung di salah satu stasiun swasta, Shaheer mengaku mempunyai hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting.  Hal itu terungkap setelah Raffi Ahmad dan Ruben Onsu, presenter dalam acara tersebut menanyakan kepada Shaheer dan Ayu apakah mereka mempunyai hubungan spesial. Sambil tersipu malu Shaheer dan Ayu menjawab “iya”.

Gimana? udah puas donk tentunya ngulik soal Shaheer Sheikh, kalo belum, tunggu aja update-an selanjutnya soal Shaheer Sheikh berikutnya yak. 


Share this:

Post a Comment

 
Back To Top
Copyright © 2014 Twenty Plus Magazine. Designed by OddThemes